Giat Kepolisian

Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Brimob Sumut Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan Patroli Dialogis di Malam hari, Minggu(23/08) dini hari.

Bergabung besama dengan personel Polrestabes Medan, Sebanyak 1 regu personel Brimob Polda Sumut dipimpin Ipda Yudhi Sandhy,SH. melaksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi yang berindikasi adanya aksi geng motor maupun tindakan kriminal.

Adapun rute patroli yang di lewati oleh personel gabungan antara lain Jl. Letda Sudjono , Jl. Walet , Jl. Pukat Panting , Jl. Garuda , Jl. Mandala by Pass dan Jl. Durung.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengutarakan kegiatan patroli di malam hari ini dilaksanakan guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Medan.

Diharapkan melalui kegiatan ini mampu menekan angka kriminalitas di kota Medan khususya yang sering terjadi di malam hari”, ungkapnya.

Di sela sela patroli, personel brimob juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati apabila beraktifitas sampai larut malam dan juga segera melapor apabila ada ditemukan nya tindak pidana yang terjadi”, himbaunya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button