Giat Kepolisian

Dalam Rangka 31 Tahun Mengabdi, AKABRI 90 Gelorakan Vaksinasi untuk Guru dan Murid

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam Rangka 31 Tahun Mengabdi untuk Negeri, AKABRI 90 melalui Bag Sumda Polrestabes Medan Melaksanakan Giat Vaksinasi dan Bakti Sosial yang dipimpin oleh PLT. Kabag Sumda Kompol Baginda Sitohang, S.H., bersama personelnya. Jumat (29/10/2021) di Sekolah MAN 1 Medan Jalan Williem Iskandar Pancing pukul 08.00 Wib.

Dengan mulai dilakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Sekolah-sekolah pada wilayah PPKM level 1 – 3, maka penerapan protokol kesehatan pun harus semakin ketat dilaksanakan. Selain dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), vaksinasi menjadi salah satu faktor penting untuk memastikan PTM terlaksana dengan aman. Oleh karena itu, pemberian vaksinasi kepada tenaga pendidik, pelajar dan masyarakat umum lainnya perlu dipercepat.
Maka dalam hal ini, seluruh guru dan siswa dengan total 1.100 orang akan divaksin pada hari ini.

Kepala Sekolah MAN 1 Medan Reza Faisal, S.Pd, M.Pmat yang bekerjasama dengan Bag Sumda Polrestabes Medan mengucapkan terimakasih banyak kepada AKABRI 90 dan Polrestabes Medan yang telah menyelenggarakan Vaksinasi ini.
Semoga sehat selalu agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik buat seluruh masyarakat. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button