Berita Polres Jajaran

Dalam rangka Pengawasan Melekat, Kapolres Tanjungbalai lakukan Sidak di Polsek Polsek Sejajaran

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK melaksanakan Inspeksi Mendadak dalam rangka Pengawasan Melekat (Waskat) ke Polsek-polsek jajaran Polres Tanjungbalai pada Selasa Tanggal 10 Mei 2022, sekitar Pukul 10.20 Wib.

Adapun Polsek-Polsek yang di Inspeksi mendadak adalah Polsek Datuk Bandar, Polsek Sei Tualang Raso, Polsek Teluk Nibung dan Polsek Tanjung Balai Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Tanjungbalai ke Polsek-Polsek yaitu mengecek Kesiapan Personil dan Kesiapan Mako Polsek dalam memberikan Pelayanan kepada Warga, kebersihan sekeliling Mako Polsek dan setiap ruangan masing masing Unit fungsi, kemudian mengecek kondisi ruang sel tahanan di masing Polsek jajaran dan selanjutnya memberikan arahan serta bimbingan kepada Personil Polsek tentang pelaksanaan tugas.

Adapun arahan AKBP Triyadi kepada Personil antara lain “Berikan pelayanan terbaik kepada warga dan teruslah berbuat baik, Laksanakan Tugas Sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), Jangan melakukan Tindakan yang dapat merusak Nama baik Institusi, jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek. Selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” Katanya.

“Laksanakan upaya deteksi dini mengenai kerawanan diwilayah Polsek dan lakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai covid-19 seperti himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan,” Terang Triyadi mengakhiri.

Amatan dilapangan kegiatan kunjungan Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH, SIK Ke Polsek-Polsek didampingi oleh Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, SIK, MH. Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan SH. Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, S.H.T. Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Asrhol Ependi, SH dan Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu M. Tanjung, SH. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button