Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan Personil Brimob Jelang Pilkada Serentak

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan,Sumatera Utara || – Jelang Pilkada Serentak di Provinsi Sumatera Utara, Dansat Brimob Polda Sumut pimpin pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan personil Sat Brimob Polda Sumut, Rabu (02/12/2020). Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH.Wahid Hasyim Medan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. yang didampingi oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,S.H.,M.H. memberikan arahan kepada personil Brimob yang hendak akan serpas atau pun BKO dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir dalam apel kesiapsiagaan tersebut Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, para Kasi / Kasubsi Sat Brimob Polda Sumut serta Perwira jajaran Sat Brimob Polda Sumut. Dalam arahannya, Kombes Pol Abu Bakar mengatakan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan serta selalu waspada terhadap situasi dan kondisi dimanapun kalian bertugas.

” Baca , lihat dan kenali situasi serta perkembangan yang terjadi di tempat kalian bertugas sehingga kalian bisa mengetahui gejolak dan permasalahan apa yang terjadi di sekitar dan segera koordinasi untuk melaporkan perkembangan situasi yang terjadi pada saat itu juga”, ujar Kombes Abu Bakar.

Kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan pilkada 9 Desember nanti, saya ucapkan selamat bertugas dan jaga nama baik institusi kita dan berikan tekad pengabdian terbaik kalian kepada Nusa dan Bangsa, Kiranya Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi di setiap langkah penugasan kita”, tutupnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button