Giat Kepolisian

Dansat Brimob Polda Sumut : Terima Kasih Atas Dedikasi dan Loyalitas Dalam Bertugas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K.,S.H.,M.H. pimpin apel gabungan personil Brimob sekaligus ucapkan terima kasih kepada personil atas pelaksanaan tugas, Senin(7/2/22).

Bertempat di lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim Medan, turut hadir pada kegiatan tersebut Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Kompol Sarmin dan para Kasi Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Christiyanto mengucapkan terima kasih atas dedikasi pelaksanan tugas khususnya pada saat kunjungan kerja bapak Presiden RI di wilayah hukum Polda Sumut.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih untuk dedikasi, loyalitas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan pada saat pelaksanaan tugas sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Ia juga menambahkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan di tengah Pandemi dan mengingatkan kepada seluruh personil bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Pada akhir arahannya, Polisi berpangkat tiga bunga melati emas ini mengajak seluruh personil Brimob untuk tetap menjaga etika profesi Brimob, tetap konsisten dan menjadi kebanggaan Satuan serta tetap semangat dalam bertugas,” tutupnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button