Berita Satker Jajaran

Dansat Brimob Polda Sumut Tinjau Lokasi Banjir di Medan Maimun

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K.,S.H.,M.H. tinjau lokasi banjir di Jalan Brigjend Katamso, Lingkungan IX dan XII Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Selasa(1/3/22).

Selain meninjau lokasi banjir, orang nomor satu di Satuan Brimob Polda Sumut ini juga lakukan pengecekan posko siaga Sat Brimob Polda Sumut yang didirikan di seputaran lokasi.

“Kita meninjau lokasi banjir sekaligus pengecekan posko brimob yang kita dirikan guna membantu masyarakat korban banjir,” ujar Kombes Pol Christiyanto.

Dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Christiyanto di dampingi oleh Bapak Rizal selaku Kepling 9 Kelurahan Sungai Mati meninjau lokasi dan aliran sungai di kawasan Kelurahan Sungai Mati.

“Pada kesempatan ini juga Dharma Wanita Pemprov Sumut ada memberikan bantuan berupa makanan yang diperuntukkan warga dan personil langsung distribusikan kepada warga,” tambahnya.

Kepling 9 Kelurahan Sungai Mati Rizal mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob yang sudah membantu warga mulai dari semalam hingga saat ini.

“Kami ucapkan banyak terima kasih hingga saat ini bapak Brimob masih berada di lokasi dan memantau situasi terkini seputaran Kelurahan Sei Mati guna memastikan serta memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button