Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Dialog Interaktif Halo Polisi: Mengutamakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polda Sumatera Utara bekerjasama dengan RRI Medan melakukan dialog interaktif Halo Polisi, Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 15.00-16.00 Wib.

Sebagai narasumber Kanit Dikyasa AKP Rosmery dari Polrestabes Medan, dan didampingi Kaur Mitra Subbid Penmas Bid Humas Polda Sumut Kompol Sahat Tarigan SH dengan topik “Terkait Kanseltibcar (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran ) Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polrestabes Medan masa Covid 19”.

Dialog Interaktif Halo Polisi ini disiarkan langsung melalui Daring Telpon di Channel 94.3 FM Pro 1 RRI Medan dengan dipandu oleh Aditya Ardi selaku presenter.

Dalam dialog interaktif kali ini pembahasan dan pembedahan topik berjalan dengan lancar, banyak pertanyaan yang disampaikan pendengar pro 1 cukup menarik seputar kelancaran berlalu lintas dan kenyamanan dalam berkendara kendaraan dan adanya begal dijalan raya yg semakin berani.

Mengenai pandemi covid ,19 yang disampaikan Kanit Dikyasa sudah dijalankan dgn baik , memberi masker kpd pengguna kendaraan terutama pemakai sepeda motor. becak dan lain2. Dalam razia ops zebra Toba ditekankan ttg keselamatan berkenderaan dan mematuhi protokol kesehatan.

Dialog interaktif ini berjalan dalam suasana kondusif, yang selalu menjalankan protokol Kesehatan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button