Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Dibawah Guyuran Hujan, Brimob Polda Sumut Bersama Dr’s Koffie Foundation Salurkan Bansos Kepada Masyarakat di Bakaran Batu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – MEDAN – Peduli akan warga yang terdampak Covid-19, Brimob Polda Sumut bersama Dr’s Koffie Foundation salurkan Bansos Kepada masyarakat Bakaran Batu Jalan Menteng II Gang Pembangunan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu(4/9/21). Meskipun dibawah guyuran hujan, tidak menyurutkan semangat personil Brimob dan Dr’s Koffie Foundation dalam berbagi kepada sesama masyarakat.

“Bansos ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut terhadap masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 dalam hal ini kita salurkan Bansos di Bakaran Batu” terang Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono melalui Kasubsi Opsnal Intel Brimob Polda Sumut Iptu Sutris. Bersama dengan Dr’s Koffie Foundation, kita salurkan bantuan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Humas Dr’s Koffie Foundation Bapak Sofjan Tjiawi mengatakan kegiatan Bansos ini sudah berulang kali dilaksanakan. “Ini sudah yang kesekian kalinya kita salurkan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kita bekerja sama dengan pihak Brimob Polda Sumut dalam pelaksanaan nya,” terang Sofjan. Tujuan dalam penyaluran bansos ini agar bisa membantu saudara kita yang berada di Bakaran Batu. ” Kita hadir di tengah masyarakat guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan turun langsung membagikan bantuan ini,” ujarnya.

Mewakili Masyarakat Bakaran Batu Bapak Joshua Siregar mengucapkan terima kasih atas kegiatan penyaluran bansos yang diselenggarakan oleh Dr’s Koffie Foundation dan juga Brimob Polda Sumut. “Ini sangat membantu kami terlebih dalam situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih memengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas segala kebaikan yang kalian lakukan pada hari ini,” tutupnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button