Berita Polres Jajaran

Digrebek Polres Tanjungbalai, Satu Paket Sabu Sabu di Amankan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Syaifuddin Margolang alias Udin (28), hanya bisa terperangah ketika sejumlah personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai tiba-tiba sudah mengepung kamar yang disewanya, Selasa (29/9/2020) sekira pukul 21.30 Wib. Nasi goreng yang sedang disantap pun serasa menyumbat tenggorokan. Bagaimana tidak, di depannya terletak satu paket sabu-sabu yang baru saja dibeli dan rencananya akan dinikmati di kamar penginapan tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan mengatakan, warga Jalan Satria, Lingkungan II, Kelurahan Muara Sentosa, Sei Tualang Raso ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari informan. “Berdasarkan informasi, bahwa di dalam kamar nomor 3, Penginapan Kolam Pancing Fendi Nias, Jalan Arteri. Gang Keluarga. Lingkungan VI, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu,” katanya.

Mendapat informasi tersebut, polisi segera bergerak ke lokasi dan langsung mengepung kamar nomor 3 di Penginapan Kolam Pancing Fendi Nias. Selanjutnya, petugas melakukan penggrebekan dan langsung mengamankan Udin tanpa perlawanan. “Pada saat diamankan, barang bukti narkotika jenis shabu tersebut berada di samping tersangka,” katanya. Ketika diintergogasi, Udin mengakui bahwa sabu-sabu seberat 1,11 gram (bruto) itu adalah miliknya. Selain sabu-sabu, polisi juga menyita 1 unit handphone Samsung warna hitam dan sebatang kaca pirex. Selanjutnya, polisi memboyong Udin dan barang bukti ke Mapolres. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button