Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Dimasa Pandemi Covid-19, Inilah Yang Dilakukan Ditlantas Polda Sumut Kepada Anak-Anak

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara ditengah Pandemi Covid-19 tidak hentinya melaksanakn kegiatan humanis, Selain mengelola ruas Jalan bersama Satlantas Polrestabes Medan dalam Penerapan PPKM Level 4 juga memberikan hadiah masker kepada setiap pengendara yang mematuhi peraturan lalulintas.

Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sumut Akbp Edi Bona Sinaga, SH mengatakan, Yang menarik tidak seperti biasanya masker yang dibagikan kali ini masker khusus untuk anak-anak.

“memberikan dan memakaikan masker kepada anak-anak yang terlihat sedang bermain tanpa menggunakan masker tepatnya di dekat Pos Penyekatan Jl. Ah Nasution Dekat Pemutaran Kfc, Kabag Bin Ops juga mengingatkan anak-anak dengan cara yang humanis untuk tetap memakai masker apabila berada diluar rumah selama pandemi Covid 19.” jelasmya

Tak hanya anak–anak, Akbp Edi Sinaga juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang dilihat belum patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kelen jang lupa pakai masker terus ya.. sudah pulang sana sekolah belajar kenapa diluar jam segini, Masker ini saya bagikan gratis, pakai ya untuk kesehatan sesama,” pungkasnya mengakhiri. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button