Berita Satker Jajaran

Ditlantas Polda Sumut Ajak Pelajar Tertib Lalu Lintas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Subdit Kamsel Polda Sumut sebagai Satgas Preemtif pada Operasi Patuh Toba 2022 mengajak para pelajar kelas 2 SMA dari sekolah Yayasan Pendidikan Al – Washliyah Medan untuk tertib berlalulintas.

Rabu, (15/06/22) dipimpin oleh Kanit Standar Cegah dan tindak Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumut AKP J. Panjaitan melakukan sosialisasi pelaksanaan operasi Patuh Toba 2022.

Operasi tersebut sudah berjalan pada hari ke 3 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 13 – 26 Juni 2022 secara serentak, sehingga diharapkan pengendara bisa mengetahuinya dan melengkapi kelengkapan berkendara.

“Dalam sosialisasi operasi Patuh Toba 2022 kami menyasar para pelajar sekolah dengan memberi edukasi terkait disiplin lalu lintas kepada pelajar sekolah,” katanya.

Ia meminta agar para siswa dapat mematuhi tata tertib berlalu lintas demi menekan dan meminimalisir angka kecelakaan yang melibatkan anak-anak.

“Kami juga memberikan imbauan kepada para siswa agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Terus giat belajar sehingga dapat berprestasi,” pungkasnya. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button