Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

DPD KNPI Padangsidimpuan Silaturahmi Dengan Kapolres Bahas Program Vaksinasi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) agar berperan aktif sebagai penggerak organisasi untuk mengajak masyarakat (pemuda/i) supaya mau melakukan vaksin.

Hal  itu disampaikan disela silaturahmi sekaligus koordinasi DPD KNPI Kota Padangsidimpuan terkait program kerja di ruang kerja Kapolres, Senin (20/9/2021).

“Kami berharap, KNPI juga bisa berperan dalam menyosialisasikan ke masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres seraya mengimbau KNPI agar tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, Andi Lumalo, dalam kesempatan itu mengundang Kapolres untuk hadir sebagai narasumber pada pelaksanaan program kerja mereka yang rencananya akan diselenggarakan pada Selasa (28/9/2021) di Hotel Mega Permata.

“Adapun tema yang diusung pada pelaksanaan program kerja DPD KNPI Kota Padangsidimpuan nanti yakni, menakar keberhasilan visi misi 3 tahun Walikota Padangsidimpuan,” jelas Andi.

Diakhir silaturahmi, DPD KNPI Kota Padangsidimpuan tampak menyerahkan legalitas organisasi mereka yang diterima langsung Kapolres. Tampak hadir mendampingi Kapolres yakni, Kasat Intel AKP Najaruddin Siregar, S.H.

Sedangkan dari pihak DPD KNPI Kota Padangsidimpuan tampak hadir Sekretaris Muhammad Nizan, Bendahara Halomoan Harahap, dan Sekretariat Mahmuf Panggabean. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button