Giat Kepolisian

Fasilitas Umum Terus Mendapatkan Penyemprotan Disinfektan Oleh KBR Brimob Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut terus berupaya dalam melakukan pencegahan terhadap Covid-19 dengan cara melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat fasilitas umum.

Penyemprotan ini sendiri dilakukan di Perumahan Taman Citra Land Jalan Williem Iskandar Medan, Kamis(16/07/2020) dan juga Galery ATM yand tidak jauh dari lokasi penyemprotan pertama.

Dengan sasaran penyemprotan seperti bangku , pegangan pintu dan juga kaca serta mesin galery ATM diharapkan mampu mematikan kuman dan virus dari Covid-19.

Sebanyak 5 personel KBR Detasemen Gegana yang dipimpin oleh Iptu Joko Siswoyo,SH. lakukan penyemprotan dengan menyisiri bagian demi bagian dan tak satu pun yang luput dari proses penyemprotan tersebut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. melalui Iptu Joko Siswoyo menerangkan kegiatan penyemprotan ini terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumut guna pencegahan dan meminimalisirkan penyebaran dari Covid-19.

Karena tahap penyebarannya yang semakin meluas, kita terus berikan pelayanan dan pencegahan melalui penyemprotan disinfektan baik secara manual maupun decon”, ungkap nya.

Masyarakat yang melihat penyemprotan ini memberikan komentar dan memberikan apresiasi kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang terus melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai Covid-19. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button