Berita Kapolda Sumut

Gebyar Vaksinasi Anak, Kapolrestabes Medan Kunjungi Prime One School

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka gebyar vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK di dampingi Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH dan personil lainnnya mengunjungi dan memantau langsung vaksinasi yang dilaksanakan di Yayasan Prime One School, Sabtu (12/2/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Medan di sambut para guru dan murid – murid serta direktur Prime One School, Fauziah.

Mantan Dirlantas Polda Sumut itu turut memberikan semangat dan menyempatkan diri mendampingi para anak murid yang sedang di vaksin sembari berfoto bersama.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, tetap mengedepankan Protokol kesehatan yaitu wajib memakai masker serta jaga jarak dan tempat mencuci tangan di sediakan panitia di lokasi vaksin.

Saat pelaksanaan vaksinasi, murid – murid telah dilakukan pengecekan kesehatan dan vaksin berguna untuk mendukung program pemerintah agar dapat melaksanakan program pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut.

Direktur dan para guru serta murid – murid Yayasan Prime One School mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kapolrestabes Medan yang memantau serta memberikan semangat bagi para murid – murid yang ikut melaksanakan gebyar vaksinasi Merdeka. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button