Berita Satker Jajaran

Gelar Cipta Kondisi, Brimob Sumut Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna mencegah gangguan kamtibmas di malam hari, 1 pleton personil Satuan Brimob Polda Sumut lakukan patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polrestabes Medan, Minggu (5/6/22) dini hari.

Dipimpin Ipda Edward Sardi, S.E., patroli dilakukan di sejumlah lokasi yang rawan akan gangguan kamtibmas. Wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan dan Polsek Medan Baru menjadi sasaran lokasi kegiatan patroli tersebut.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan, bahwa pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai upaya dalam memelihara sitkamtibmas khususnya pada malam hari di kota Medan.

“Patroli menggunakan kendaraan roda 2 menyisir lokasi lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi tindak kriminal, sehingga dengan kehadiran Brimob dapat membantu menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Heriyono.

“Patroli malam ini kita lakukan dalam rangka pencegahan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan,” tambah Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut.

Selain melaksanakan patroli, personel gabungan ini juga berkomunikasi dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat. Imbauan disampaikan secara humanis oleh personil Brimob.

“Sebagai wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat, personel Brimob hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima serta bersinergi dengan personil kewilayahan guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button