Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Gelar Operasi Yusitisi, Polres Humbahas Bersama TNI Kompak Bagikan Masker

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Humbahas bersama TNI, Sat Pol PP dan Dishub kompak lakukan pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker secara gratis kepada warga melalui operasi yustisi yang di gelar di Pasar Tradisional Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbahas, Senin (18/07/2022).

Operasi yustisi yang digelar tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Humbahas.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut masih banyak ditemukan warga yang tidak memakai masker saat melintas di Jalan, selanjutnya warga tersebut di beri himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan dan juga diberi masker secara gratis.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto, S.I.K, M.H. menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid – 19 di wilayah Kab.Humbahas.

“Kami minta warga jangan mengabaikan protokol kesehatan demi diri sendiri dan juga untuk keluarga serta warga lainnya” tegas Kompol Septian.

Operasi Yustisi yang di gelar sejak pukul 09.30 Wib hingga pukul 12.00 Wib tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan suatu apapun. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button