Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Sipispis Masih Temukan Puluhan Pelanggar Prokes

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Meski Oprasi Yustisi terus di lakukan setiap harinya, demi memutus matarantai penyebaran virus corona, namun hingga detik ini masih banyak warga yang melanggarnya.

Hal inilah yang terjadi di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), setiap harinya petugas ops Yustisi yang tergabung dalam tiga pilar (TNI, Polri, Pil. PP) berhasil menjaring puluhan warga pelanggar Prokes di wilyah tersebut.

Kapolsek Sipispis, AKP Saepullah, S.Sos kepada kru MYC melalui Kasubag humas Mapolres Tebingtinggi, AKP.Josua Nainggolan membenarkan hal tersebut, saat di temui di ruang kerjanya, Senin (08/03).

Dimana dijelaskan Nainggolan Ops. Yustisi yang di laksanakan di Desa Marjanji Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai pada hari Senin pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Sipispis, dengan melibatkan 10 Personil Tiga Pilar, diantaranta 5 personil Polsek Sipispis, 1 orang personil dari Kecamatan Sipispis, 2 personil Sat Pol PP dan 2 personil dari Puskesmas.

Dalam Ops. Yustisi tersebut setidaknya terdapat 50 orang warga yang terjaring karena melanggar Prokes seperti tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah.

Mereka yang terjaring selanjutnya di diberikan sangsi secara lisan maupun tulisan.

“Setiap hari Ops. Yustisi kita laksanakan, namun masih banyak warga yang tidak mematuhi prokes,” jelas Kasubag Humas.

Selain Ops. Yustisi juga dilakukan pembagian masker secara gratis kepada warga, khususnya warga yang tidak mengenakan masker.

“Seperti biasanya, sekalian ops. Yustisi kita juga membagikan masker secara gratis kepada warga sebanyak 110 lembar,” jelas Kapolsek Sipispis, AKP.Saipullah. S.Sos. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button