Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolres Sergai Bagi-Bagikan Sembako

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Sergai kembali melaksanakan Jumat Barokah dengan membagikan sembako pada masyarakat di Mesjid Al-Muttaqin Desa Sei Bamban Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Jumat (2/7/2021).

 “Selain merupakan rutinitas, kegiatan ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Pembagian sembako kita lakukan secara simbolis pada 15 jemaah mesjid,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini pun mensosialisasikan pada jemaah dan pengurus mesjid untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan ibadah.

 “Saya berharap masyarakat dapat mendukung program vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai,” pungkas Robin.

Sementara Ketua BKM Mesjid Al-Muttaqin, Yusdarli mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Kapolres Sergai pada masyarakat Desa Sei Bamban Estate.

 “Semoga di Hut ke-75 Polisi Republik Indonesia semakin Jaya dan Semakin Profesional. Kami juga akan mendukung vaksinasi covid-19, bapak dan Ibu penerima bantuan juga semua sudah di Vaksin. Semoga bantuan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan Kapolres berserta jajaranya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanalan tugas di Kabupaten Serdang Bedagai,” tutup Yusdarli. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button