Berita Polres Jajaran

Giat Bakti Sosial, Sat Lantas Polres Sergai Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Bantuan tersebut disalurkan di dapur umum, Dusun VII Kampung Pala Desa Sei Rampah, Kamis (04/11) sekira pukul 13.30 WIB.

Baksos ini berupa pembagian Sembako (Beras, Minyak, Gula, Mie Instan, Sabun Mandi, Telur, odol, sampho serta sayur sayuran).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni menyampaikan bantuan diserahkan kepada masyarakat korban banjir di Dusun VII Kampung Pala Desa Sei Rampah yang berada di tenda pengungsian (dapur umum) bertempat di dataran tinggi.

“Selain itu, giat ini juga memberikan sosialisasi tentang Virus Corona dan memberikan masker kepada korban banjir yang berada di pengungsian yang tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Kasat Lantas juga mengucapkan turut prihatin dan memberikan motivasi agar warga dapat bersabar dalam menghadapi musibah serta berharap untuk selalu patuh prokes.

“Bantuan tersebut diberikan sebagai rasa simpati dan peduli serta wujud hadirnya petugas Lalu Lintas di tengah – tengah masyarakat,”tutupnya. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button