Giat Kepolisian

Gubernur Sumut Ikuti Fun Bike Semarakkan HUT ke-76 Bhayangkara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan l Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino A Tatareda dan Waki Kota Medan Bobby Nasution ikuti fun bike dalam menyemarakkan HUT ke-76 Bhayangkara di Lapangan Benteng, Munggu (19/6/2022).

Fun bike di mulai dari garis start Lapangan Benteng dan finish di Makodam I Bukit Barisan. Tak hanya diikuti para pejabat terus Sumut, fun bike juga diikuti forkopimda Sumut, forkopimda Kota Medan, PJU Polda Sumut beserta jajaran, PJU Kodam I Bukit Barisan beserta jajaran, PJU Polrestabes Medan beserta jajaran dan PJU Kodim 0201/Medan beserta jajaran.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan dalam rangkaian sambut HUT ke-76 Bhayangkara Polda Sumut dan jajarannya banyak melakukan kegiatan sosial dan kegaiatan olahraga bersama atau fun bike.

“Kegiatan fun bike ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia yang nantinya kegaiatan serentak ini akan dilaporkan ke Kapolri melalui zoom meeting,” ujar Kombes Valentino.

Kata dia lagi, fun bike dimulai dari garis start di Lapangan Benteng dan finish di Makodam l Bukit Barisan.

“Start di Lapangan Benteng dan finish di Makodam I Bukit Barisan. Tidak hanya bersepeda bersama saja tapi fun bike diisi dengan door prize, hiburan dan kegiatan lainnya,” terangnya.

Di HUT ke-76 Bhayangkara ini, Kapolrestabes Medan berharap semoga Polri tetap dicintai oleh masyarakat. Terus melayani, mengayomi, memberikan rasa aman pada masyarakat dan paling penting Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat.

“Kedepannya kita juga ingin tetap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Apabila masyarakat membutuhkan kami siap melayani 24 jam. Bravo Polri,” tuturnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button