Berita Polres Jajaran

Gunakan Trail, Polres Labuhanbatu Berbagi Sembako Sambut Hut Bhayangkara Ke-74

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Resort (Polres) Labuhanbatu berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim, pada Minggu (21/6/2020).

Kapolres Labuhanbatu beserta PJU dan personel berangkat dari Mapolres Labuhanbatu dengan menggunakan sepeda motor trail dan sepeda motor RX King, mengingat desa yang dituju sulit dilalui kendaraan roda 4.

Satu jam menempuh perjalanan atau sekira pukul 07.30, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan tiba di Desa Aek Pala, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu dan dilanjutkan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Gunakan Trail, Polres Labuhanbatu Berbagi Sembako Sambut Hut Bhayangkara Ke-74

Usai memberikan bantuan di Desa Aek Pala, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan melanjutkan bakti sosial ke Desa Silumajang, Kecamatan Na IX – X, Kabupaten Labura dan tiba sekira pukul 08.45 wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, mengatakan bantuan yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim guna memperingati HUT Bhayangkara ke-47.

“Bantuan yang diberikan ini berupa beras 5Kg sebanyak 10 karung, kepada warga kurang mampu di Desa Aek Pala dan beras 5Kg sebanyak 60 karung, kepada janda dan keluarga kurang mampu di Desa Silumajang” ujarnya.

Dari pantauan wartawan, selain memberikan sembako, Kapolres juga menyantuni anak yatim sebanyak 30 orang.

Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H. Matondang, para Kasat Polres Labuhanbatu, Kasi Propam Polres Labuhanbatu dan juga personel Polres Labuhanbatu. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button