Berita Polres Jajaran

Hindari Kecelakaan, Polres Tanjungbalai Semen Jalan Kota Tanjung Balai yang Berlubang

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Satuan Lalu Lintas Polres TanjungbaIai melaksanakan kegiatan Menyemen jalan yang berlobang dengan menggunakan semen, pasir dan kerikil. Menyemen Jalan di lakukan untuk mengantisipasi agar Warga Terhindar dari Kecelakaan Lalulintas. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 29 Oktober 2022, sekitar Pukul 14.00 Wib di Jalan Teuku Umar Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres TanjungbaIai yaitu menyemen jalan yang berlobang dengan menggunakan bahan semen, pasir dan kerikil,” katanya.

“Kegiatan ini dilaksanakan demi mengantisipasi atau menghindarkan pengguna jalan seperti pengendara sepeda motor yang rawan terjatuh akibat menabrak atau masuk ke jalan yg berlobang tersebut karena lobang tersebut sudah terlalu membahayakan bagi pengguna sepeda motor,” ucap Kasat Lantas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH, diikuti juga oleh KBO Satlantas Iptu E. Simanjuntak dan Kanit Gakkum Iptu Khairul Bahar serta Ps. Kanit Kamsel Aiptu SRP. Sinaga juga diikuti oleh Personil Satlantas Polres Tanjungbalai

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button