Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Imlek Tahun 2021, Kasat Lantas Polres Sergai Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, SH, SIK menjalin silaturahmi dengan para tokoh Agama Tinghoa (Cina) dalam rangka perayaan tahun baru IMLEK 2572 Tahun 2021, Sabtu (13/2) sore.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas juga memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahan virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni kepada media ini melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa giat bertemu serta bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat serta Pengusaha dengan Maksud mendekatkan diri serta memberikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2527 Tahun 2021.

“Kita memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima oleh pengusaha dan tokoh masyarakat,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Agung Basuni juga memberikan plakat tentang protokol kesehatan kepada pengusaha dan Tokoh Masyarakat Tionghoa yang juga mempunyai banyak pekerja dengan harapan bisa di sampaikan kepada keluarga, kerabat serta lingkungan tempat tinggal untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 yang sudah menjadi Pandemi.

Kegiatan Silaturahmi serta Pemberian Plakat Brosur Kesehatan berjalan dengan lancar dan baik.

Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Thionghoa serta Para Pekerja yang bekerja di kilang pengusaha tersebut mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid – 19 yang sudah menjadi pandemi. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button