Giat Kepolisian

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Batalyon A Brimob Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan Pemberian Tali Asih dan paket sembako ke Pesantren dan Panti Asuhan, Sabtu (23/4/22).

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP Sarijo pimpin personil Batalyon A pelopor menuju ke Pesantren Salman Al Farishi dan panti asuhan Genade.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri Terhadap masyarakat. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat serta memberi senyuman kepada mereka,” ujar AKP Sarijo, S.Pd.,M.H.

Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang didampingi oleh Pasi Ops AKP I Wayan Danu Wijaya, Pasi Log, Pasi Yanma serta Ibu Bhayangkari mengaku bahagia bisa berbagi kepada saudara saudara kita terlebih di bulan yang baik ini bulan suci ramadhan.

“Kita hadir di tengah saudara saudara kita dengan memberikan bantuan serta menyambung tali silaturahmi,” tambahnya.

Pengurus Yayasan Pesantren dan Panti Asuhan merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan dari Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Brimob Polda Sumut atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kami, hanya Allah yang dapat membalas segala kebaikan yang telah dilakukan,” tuturnya.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button