Berita Polres Jajaran

Ingatkan Warga Agar Memakai Masker, Polres Tanjungbalai Tempel Stiker Ayo Pakai Masker Pada Kendaraan yang Melintas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan yang melintas di Jalan Suprapto dan di Pasar Bangsal Kota Tanjungbalai dalam Upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron, Sabtu (29/3/2022). pukul.14.00 Wib

Pantauan Awak media dilapangan, Kegiatan Langsung di Pimpin oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan didampingi KBO, para Kanit serta personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan mengatakan, dalam kegiatan ini Personil Sat Lantas juga menghimbau pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) kepada pengguna jalan kemudian menyampaikan agar menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas serta memakai Masker.

Adapun sasaran penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” yaitu Mobil angkutan Sumatera Taxi, Mobil Truk pengangkut barang, Bus Almasar, Mopen KUPJ, Mopen Sepadan, Bus Rajawali Citra, Becak Bermotor dan lain lain. Selama kegiatan berlangsubg, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button