Berita Satker Jajaran

Ini Pesan Dansat Brimob Pada Apel Satker Polda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin apel satuan kerja (satker) Polda Sumut, Senin (12/9/22).

Bertempat di Lapangan apel halaman belakang Polda Sumut, turut hadir Karo Log, Kabid Dokkes, Auditor I dan Auditor II Itwasda serta Pamen Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kombes Pol Christiyanto mengatakan penting nya dalam menghargai waktu dalam kehidupan sehari hari serta di dalam pelaksanaan tugas.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin apel satuan kerja (satker) Polda Sumut

“Hargai waktu karena waktu tidak akan terulang, dengan disiplin waktu itu akan membuat kita semakin profesional dalam bertugas,” ucapnya.

Dansat Brimob Polda Sumut juga menambahkan akan ada beberapa agenda ke depan yang meliputi aksi unras dan juga kegiatan kirab merah putih dan doa kebangsaan yang akan dilakukan pada esok hari.

“Kepada personil yang terlibat dan ditunjuk dalam pengamanan, maka laksanakan tugas dengan tanggung jawab serta mempedomani SOP yang berlaku,” tambahnya.

Pada apel satker ini juga, Dansat Brimob mengajak kepada seluruh personil untuk tetap bersyukur atas nikmat kesehatan dan rezeki yang berlimpah diberikan oleh Allah Swt.

“Tidak lupa kita harus dan tetap bersyukur dan awali setiap penugasan dengan berdoa,” tutupnya. (Wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button