Giat Kepolisian

Ini Pesan Dansat Brimob Poldasu Pada Apel Bulanan di Mapolda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin pelaksanaan apel bulanan fungsi satker di lapangan apel Mapolda Sumut, Senin (18/4/22).

Turut hadir Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan, PJU serta perwira menengah (Pamen) Polda Sumut serta personil fungsi satker Polda Sumut.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo mengatakan bahwa saat ini di Kabupaten Deliserdang akan dilaksanakan pemilihan kepala desa maka untuk itu kita monitor situasi perkembangannya.

“Dalam melaksanakan tugas, untuk selalu ingat akan Tribrata sebagai nilai dasar yang merupakan pedoman moral dan penuntun nurani bagi setiap anggota Polri dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja anggota Polri diharapkan seluruh anggota dapat mengimplementasikan nya dalam pekerjaan yang dijalankannya,” ujar Christiyanto.

Polisi berpangkat tiga bunga melati emas ini juga menambahkan bahwa sebagai personil Polri kita harus bersyukur serta ikhlas dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai insan bhayangkara, mari kita bersyukur serta tingkatkan kinerja sebagai salah satu wujud dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna menuju Polri yang presisi,” tutupnya. (Wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button