Giat Kepolisian

Irwasda Polda Sumut Tinjau Vaksinasi di Kantor Kepala Desa Marindal I

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna mengejar capaian target 70 persen vaksinasi di Sumatera Utara, Polda Sumut terus genjot kegiatan vaksinasi di seluruh wilayah hukumnya.Salah satu lokasi kegiatan pemberian vaksin covid 19 di kantor kepala desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak, ditinjau langsung Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Armia Fahmi,MH, Sabtu (11/12/2021) sore.

Dari pantauan wartawan di lokasi terlihat Irwasda Polda Sumut didampingi oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Caniago Dan kepala desa Marindal 1, melihat langsung kegiatan vaksinasi.

Irwasda Polda Sumut Saat meninjau kegiatan vaksinasi, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk jangan takut di vaksin,vaksin itu aman dan halal,vaksin ini diberikan guna untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap virus covid 19 dan antisipasi adanya virus Corona varian baru.

Irwasda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang bertugas untuk memberikan vaksinasi,walaupun hari libur kita terus melaksanakan vaksinasi guna mencapai target 70 persen masyarakat Sumut sudah harus di vaksin sampai akhir Desember 2021 ini,agar terus meningkatnya herd imunnity terhadap virus covid 19.

Sebelum meninggalkan tempat vaksinasi Irwasda Polda Sumut dan Kapolsek Patumbak foto bersama dengan petugas medis dan masyarakat yang melakukan Vaksinasi. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button