Giat Kepolisian

Irwasum Polri Ingatkan Personil Poldasu Tetap Berikan Pelayanan di Tengah Covid–19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, membuka taklimat awal wasrik rutin Itwasum Polri tahap II 2020 bertempat di Aula Tribata Mapoldasu, Senin (6/7).

Turut hadir Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, PJU Polda Sumut, serta Kapolrestabes/Kapolres jajaran Polda Sumut.

Martuani menyebutkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan seluruh jajaran Polda Sumut. Sekaligus untuk mencari solusi permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Sementara itu, Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto, menyampaikan rasa senang bisa hadir bersama seluruh anggota Polda Sumut. Nantinya, kegiatan wasrik membahas apa saja yang menjadi fokus tugas Polri di saat pandemi Covid–19 namun tetap bisa betugas dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seperti beberapa kampung yang sudah didirikan di wilayah masing masing harus didukung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid–19. Dan kekompakan TNI dan Polri di wilayah masing–masing harus tetap dipertahankan,” pungkasnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button