Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Gelar Rakor

Tribratanews.sumut.polri.go.id – ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama Forkopimda melaksanakan rapat dalam upaya menangkal potensi yang berkembang serta isu-isu strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H Surya B mengatakan dengan meminta kepada dinas perizinan untuk melakukan pengecekan surat izin hiburan dan apabila terdapat penyalahgunaan izin agar dilakukan tindakan tegas.

“Untuk pengamanan Pemkab Kabupaten Asahan terdepan itu Satpol PP namun tidak dapat melakukan tindakan tegas. Apabila usaha yang menyalahi dari izin yang dikeluarkan agar segera dilakukan tindakan berupa peringatan bahkan penutupan usaha tersebut,” ujar Bupati Asahan H Surya B.

Ke depan, Bupati Asahan berharap Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan visi misi mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menegaskan untuk segala jenis penyakit masyarakat seperti Judi, Narkoba dan Prostitusi agar diberhentikan karena dapat merusak generasi generasi muda nantinya.

“Untuk kasus kasus narkoba dan prostitusi akan kita lakukan penindakan khususnya tempat prostitusi, kita nanti dapat bekerja sama dengan Satpol PP untuk melakukan razia bersama di tempat-tempat yang berpotensi,” kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Kapolres berharap apapun kegiatan Forkopimda dapat saling kordinasi agar segala kegiatan dapat berjalan baik.

“Mari kita saling kordinasi agar segala kegiatan dapat berjalan baik demi terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan yang kondusif,” ucap Kapolres.

Pada kegiatan rapat tersebut Dandim 0208/As Letkol Inf Frengki Susanto turut memberikan dukungannya atas kebijakan Bupati Asahan.

“Saya selaku Dandim 0208/As akan mendukung penuh kebijakan Bupati Asahan untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” kata Dandim 0208/As Letkol Inf Frengki Susanto. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button