Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Jelang Akhir Tugas Sebagai Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu Pamit Dengan Warga Simalungun

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi  ditengah kesibukannya menjelang perpindahan tugasnya sebagai Wakapolres Jakarta Pusat, masih meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan wartawan unit Polres Simalungun, saat menjelang buka puasa, Selasa(12/5) di RM Kopi Cangkir Jalan Dahlia P. Siantar.

Acara berlangsung khidmat dan sederhana. Namun begitu, kegiatan yang dihadiri, Wakapolres para Kasat dan Kabag serta Kasubaghumas itu  tetap dalam penerapan social distancing yang diawali makan malam bersama dan ditandai dengan pemberian tali asih kepada wartawan.

Mantan Kapolres P. Siantar itu sebelumnya juga telah memberikan bantuan sembako kepada wartawan unit Polres juga wartawan anggots PWI Simalungun. AKBP Heribertus dalam penyampaianya merasa terimakasih kepada insan pers, khusus  yang selama ini bertugas meliput  di unit Polres Simalungun.

Karena menurut orang nomor satu di Polres Simalungun itu bahwa dalam pelaksanaan tugasnya telah banyak dibantu oleh wartawan dalam tulisan pemberitaan baik itu  saran maupun kritik, semuanya dapat dijadikan motivasi kuat dalam menjalankan tugas dengan baik,ungkapnya.

“Hanya sekitar tujuh bulan kita bermitra bersama, namun banyak kesan yang kita lalui. Mohon maaf jika ada kekurangan dan mohon doa restu rekan-rekan di tempat tugas yang baru,dan semoga nantinya kita dapat bertemu kembali bisa bertugas kembali di Polda Sumut ,kata Heribertus.

Sahru Silitonga selaku Sekretaris wartawan unit Polres Simalungun menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, meski dijelang kepindahannya bertugas tetap menunjukkan  kepeduliannya kepada masyaraka di Simalungun, terkhusus kepada insan pers yang juga terdampak pandemi COVID-19, “terimakasih pak kapolres, doa kami semoga bapak dan keluarga dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, serta sukses dalam mengemban tugas baru,” kata Sahru agak terharu

Dalam kesempatan diacara tersebut, Kapolres juga menyampaikan dua pejabat utama di jajaran Polres Simalungun, masing-masing Kasat Reskrim AKP M Agustiawan dan Kasat Narkoba AKP Eduar juga ikut dimutasi.

AKP M Agustiawan dimutasi ke Poldasu sebagai Kaurham Subbidbankum Bidkum, sedangkan penggantinya, AKP Jerico Lavian Chandra SH,SIK.sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Sementara, AKP Eduar dimutasi ke Poldasu sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Dit Samapta,  sedangkan penggantinya AKP Adi Haryono sebelumnya bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Langkat. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button