Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Batalyon A Pelopor Binjai Terus Gelar Bhakti Sosial

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut gelar bhakti sosial sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Kota Binjai. Bhakti Sosial yang kerap di lakukan ini membuat banyak kalangan menyambut positif, dan tidak sedikit pula yang memberikan apresiasi atas apa yang sudah di lakukan Polri, khususnya kepada Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Kegiatan bhakti Sosial kali ini dilaksanakan oleh Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bertempat di jalan Ir.Juanda Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur, Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara dan Desa Tandem Hulu II Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Jumat(26/06/2020) pagi.

Bhakti Sosial ini dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri,SH di dampingi Danki 4 Batalyon A Pelopor AKP Sardi,S.E.,M.H., Pasi Ops Batalyon A Pelopor I Wayan Danu,SH. , Pasi Log Batalyon A Pelopor Iptu Alponso,SH. serta para perwira dan personil Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sumut.

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K., melalui Wadanyon A Pelopor Kompol Syamsul Bahri,SH. mengungkapkan, bahwa apa yang di lakukan pihaknya saat ini adalah bertujuan untuk membangun kepedulian antar sesama. “Sudah dari jauh-jauh hari kita lakukan bhakti sosial seperti ini ke masyarakat. Dengan tujuan untuk membangun kepedulian kepada sesama, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti ini,” ucap Wadanyon A Kompol Syamsul Bahri,SH.

Lanjut Kompol Syamsul kepada awak media, adapun banyaknya sembako yang dibagikan dalam Bhakti Sosial kali ini adalah sebanyak 100 paket berupa Beras, Telur dan Minyak makan serta gula dengan membawa 25 personil Sat Brimob Polda Sumut Batalyon A. “Kegiatan ini, bertepatan dengan di peringatinya Hari Bhayangkara yang ke 74 pada 1 Juli 2020 mendatang. Sekaligus, untuk menumbuhkan rasa kepedulian di setiap jiwa Bhayangkara kepada sesama, dan Polri, khususnya Sat Brimob Polda Sumut yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Salah seorang warga korban bencana kebakaran dua hari lalu Bapak Harto (57) warga Jalan R.A Hakim Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara saat menerima bantuan sembako tersebut mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut yang peduli atas musibah yang menimpah keluarganya, semoga apa yang diberikan bisa kami gunakan dan semoga bapak – bapak Polisi selalu diberi kesehatan dalam bertugas ” ucapnya “.

“Kedepan nya Semoga Polri semakin Jaya dan lebih dekat dan menyatu kepada masyarakat serta tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan ini. Semoga Brimob semakin tampil dan selalu memperhatikan dan menjadi kebanggaan masyarakat,” tutup pak Harto. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close