Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Padangsidimpuan Gelar Lomba Baca Al Qur’an

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polres Kota Padangsidimpuan menggelar berbagai kegiatan salah satunya di bidang kerohanian seperti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). Lomba MTQ diikuti sebanyak 19 peserta dari Polsonel jajaran Polres Padangsidimpuan yang dibuka langsung oleh Waka Polres Padangsidimpuan AKBP Matnur Dalimunthe.

AKBP Matnur Dalimunthe, Selasa, mengatakan, jelang Hari Bhayangkara ke 74 semoga melalui kegiatan ini semua lebih mencintai AlQur’an termasuk anggota Polri secara keseluruhan. Lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat. “Tetapi inilah salah satu untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah jelang Hari Bhayangkara ke 74, anggota Polisi harus bisa membaca Al Qur’an, anggota polisi juga dapat mengamalkan kandungan Al Qur’an dalam kehidupan dan dalam bekerja sebagai pengayom masyarakat.”

Ia juga mengimbau dan mengajak masyrakat, agar selalu berbuat positif dan melakukan hal-hal yang baik di hari Bhayangkara ini seperti halnya yang diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. “Semoga di Hari Bhayangkara ibadah sejumlah anggota Polri dapat dilipat gandakan oleh Allah SWT dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan,” harapannya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button