Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Jelang Hut Polwan, Polwan Polres Sibolga Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polisi Wanita (Polwan) di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), bagi-bagi sembako kepada masyarakat Kota Sibolga.

Kegiatan tersebut, digelar Jumat (28/8), merupakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka HUT ke-72 Polwan Tahun 2020.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin mengatakan, kegiatan bertujuan untuk meringankan ekonomi masyarakat kurang mampu akibat dampak Pandemi COVID-19 serta menjelang tatanan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Sibolga.

Sembako dibagikan khusus kepada masyarakat penderita Disabilitas yang berada di panti Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata gereja HKBP di Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara dan juga kepada petugas parkir di wilayah Kota Sibolga.

“Sembako yang diberikan sebanyak 75 paket, terdiri dari beras, telur, minyak goreng, gula, susu, masker dan sabun,” kata Sormin.

Personil Polwan Polres Sibolga ketika membagikan paket sembako kepada juru parkir di Kota Sibolga, Jumat (28/8). (SeputarTapanuli/Dok Humas Polres Sibolga)

Sormin mengungkapkan, pembagian sembako tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, seperti cuci tangan dengan air mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak bersentuhan secara langsung.

“Pembagian  sembako dilaksanakan oleh 10 orang Personil Polwan, dipimpin  Briptu Septi Napitupulu ,” tukas Sormin.

Kegiatan pembagian sembako berjalan aman dan lancar. Masyarakat penerima menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga, khususnya kepada Polwan Polres Sibolga yang telah meringankan ekonomi mereka dimasa Pandemi COVID-19. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button