Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Jelang Pilkada, Kapolres Tapanuli Selatan Silaturahmi ke DPD PAN

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melakukan kunjungan ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional Tapanuli Selatan, Jumat (21/8). Kapolres yang hadir bersama jajaran pejabatnya ini, mengatakan kunjungan ini dalam rangka membangun silaturrahmi dengan seluruh pengurus dan anggota Partai Matahari Terbit itu. Apalagi menjelang Pilkada serentak 2020.

Kehadiran rombongan Kapolres disambut hangat Ketua dan Pengurus DPD PAN Tapanuli Selatan Borkat, S.Sos, MM juga wakil Ketua DPRD Tapanuli Selatan, Sylvan Rachmad, Amin Siregar, Syawal Pane, Buyung, Mahmud Lubis. Ketua DPD PAN Tapanuli Selatan Borkat selain mengucapkan selamat datang, juga mengapresiasi Kapolres dan jajarannya yang telah berkunjung dalam mempererat hubungan silaturahmi tersebut.

“Kami sangat setuju dan mendukung sekali harapan Pak Kapolres yang mengajak seluruh elemen termasuk DPD PAN untuk menjaga Kamtibmas di Tapanuli Selatan tetap terjaga apalagi menjelang pesta demokrasi atau Pilkada serentak 09 Desember 2020,” katanya. Selain itu DPD PAN dan Polres Tapanuli Selatan dalam menghadapi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) sepakat sama-sama menaati protokol kesehatan upaya mencegah penyebaran pandemi COVID-19. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close