Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Jumat Barokah, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan Beri Beras ke Jemaah Masjid Al Ikhlas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang H Tarigan SH MH melaksanakan giat Jumat Barokah di Masjid Raya Al Ikhlas Samora, Jalan Eks Merdeka, Jumat (4/9/2020).

Dalam giat itu, Kasat Reskrim memberi beras gratis yang disimpan di satu unit mesin Rice Box atau alat penyimpan beras. Kegiatan yang menggandeng Koordinator Badan Makmurkan Masjid (BMM), Ustad Asroi Hasibuan, itu mendapat respon positif dari para pengurus Masjid Al Ikhlas Samora. “Kita tahu, di masa pandemi Covid-19 ini, perekonomian masyarakat agak menurun. Untuk itu, beras yang diberikan Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan ini, diharap bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” ungkap mantan Kapolsek Beringin itu.

Disampaikan juga, alat penyimpan beras itu nantinya bisa diakses siapapun khususnya jemaah kurang mampu, akibat terdampak Covid-19. Pihaknya juga, akan terus melaksanakan program serupa ke masjid-masjid di Kota Padangsidimpuan. “Artinya, program Jumat Barokah ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Sebagai pengabdi masyarakat dan negara, kami berupaya memberikan yang terbaik ke masyarakat,” pungkas Kasat Reskrim.

Sementara, Ustad Asroi Hasibuan, kepada awak media, mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kasat Reskrim sejajaran, karena telah peduli terhadap umat. Dia pun mendoakan, kiranya, Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button