Giat Kepolisian

Jumat Berkah, Danyon C Pelopor Brimob Sumut Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan berbagi kasih dengan membagikan puluhan bungkus paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, Jumat(9/7/21).

Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega, S.H.,M.H. mengatakan, pemberian sembako ini merupakan program prioritas kemanusiaan untuk berbagi dan saling membantu terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

“Kegiatan berbagi kasih menjadi salah satu komitmen kita untuk melindungi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kompol Buala Zega.

Bhakti Sosial ini juga merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat yang senantiasa hadir di tengah masyarakat guna memberikan perlindungan dan pelayanan yang prima”, ujarnya.

Pembagian paket sembako disambut antusias oleh warga, terutama para kaum dhuafa dan warga yang sangat membutuhkan di seputaran Mako Batalyon C Sipirok.

“Kegiatan ini kita harapkan dapat dijalankan berkesinambungan sehingga dapat meringakan kebutuhan hidup saudara kita di luar sana yang sangat membutuhkan bantuan ini,” ucap Danyon C Pelopor. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button