Giat Kepolisian

Jumat Berkah di Bulan Ramadhan, Brimob Polda Sumut Berbagi Sembako Ke Panti Asuhan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam Jum’at berkah di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako kepada anak yatim di panti asuhan, Jumat(30/4/21).

Bertempat di Taman Pendidikan Al Qur’an Al Hikmah Jl. Bunga Baldu Lingkungan VIII Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang dan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara Jl. Setia Budi No.101 Tj. Rejo Kec. Medan Sunggal Iptu Alwi Budi Utomo pimpin pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut.

Dalam Jum’at berkah di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako kepada anak yatim di panti asuhan

“Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, kegiatan Ini merupakan wujud kepedulian dan Bhakti dari Satuan Brimob Polda Sumut kepada adik adik dan sanak keluarga di Taman Pendidikan Al Qur’an Al Hikmah dan Rumah Yatim”, terang Iptu Alwi.

Adapun paket sembako berupa mie instan, minyak goreng, beras dan telor. “Kita juga bagikan dana santunan dan masker di 2 lokasi tersebut sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi adik adik”,jelasnya.

Bapak Jana Amir Sunarto selaku pengurus Rumah Yatim mengatakan Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali atas bantuan dari Satuan Brimob Polda Sumut melalui Detasemen Gegana yang telah memberikan bantuan sembako ini.

“Mudah mudahan bantuan ini menjadi barokah baik kami dari rumah yatim dan juga bagi Satuan Brimob Polda Sumut, Semoga ALLAH membalas segala amal dan perbuatan serta pahal yang belipat ganda”, tutupnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button