Giat Kepolisian

Jum’at Curhat, Kapolres Palas Tampung Keluh Kesah Masyarakatnya

Tribrata.sumut.polri.go.id – Polres Padang lawas gelar Jum`at Curhat untuk menampung keluh kesah masyarakat di mesjid Al -Muhsinin, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang lawas, Jumat (11/4/2022).

Jum’at curhat tersebut dihadiri oleh, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga setempat Desa Arse Simatorkis Kecamatan Barumun kabupaten Padang lawas

Kapolres Padang lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi mengatakan Jum’at Curhat ini dilaksanakan Personil polres Padang lawas untuk mendengarkan keluhan tentang apapun yang ada di wilayah Kabupaten Padang lawas.

Kapolres menambahkan Personil polres Padang yang melaksanakan Jum’at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana kondisi bisa betul-betul menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

“Untuk itu, selain polisi melaksanakan tugas pokoknya terhadap tugas sehari-hari, kami juga menyempatkan waktu 1, 2 jam untuk berjumpa dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat ditiap-tiap desa,” ujarnya.

“Kami saat ini di Desa Arse simatorkis, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang lawas, Kami menampung aspirasi dari masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menjalin hubungan silaturahmi antara polri dan masyarakat,” sambungnya.(ard)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button