Giat Kepolisian

Kabag Ops dan Kasat Shabara bersama Personil Brimob Polda Sumut BKO Polres Asahan Patroli Malam Nataru

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk menjaga keamanan dan situasi, Polres Asahan menggelar Patroli R4 Dialogis monitor situasi kamtibmas dan pengecekan kesiapan personil Pos Pam, di wilayah hukum Polres Asahan, pada 24 Desember 2020, Kamis malam Natal sekitar pukul 21:00 s/d 00:15: Wib, Jumat (25/12/2020).

Dijelaskan Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK., melalui Kabag Ops, Kompol RD. Firman D., SH. MH kepada Beritamerdekaonline.com., mengatakan, dalam kegiatan ini untuk mengecek kesiapan personil yang berada di Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2020.

“Kita turunkan semua personil dan enam personil melakukan pengecekan di setiap Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2020, yang berada di wilayah hukum Polres Asahan,” kata Kabag Ops, Kompol RD. Firman D., SH. MH.

Lanjutnya, kegiatan ini guna memonitor situasi kamtibmas, berikan rasa aman kepada masyarakat, serta antisipasi hal–hal yang tidak diinginkan dan pengecekan kesiapan Personil pengamanan di Pos Pam.

“Kita sangat bersyukur, bahwa kegiatan ini, berjalan lancar. Bahkan situasi aman dan halangan apapun. Kegiatan ini, kita tidak menemukan hal–hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, Personil Pengamanan lengkap dan sehat berikut inventarisnya,” ungkapnya.

Setelah itu, kata Kompol RD. Firman D., SH. MH., ia juga memberikan arahan untuk selalu waspada terhadap situasi, buddy system, tetap meningkatkan kewaspadaan, awasi orang yg tidak dikenal, tetap memakai Body Vest dan helm serta pelayanan kepada masyarakat. (DA/WD).

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button