Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kabag Sumda Polres Padangsidimpuan “Bhabinkamtibmas harus Tanggap Deteksi Keadaan Dilapangan”

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kabag Sumda Polres Kota Padangsidimpuan Kompol Z. Matondang, yang didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H. saat memberikan Sosialisasi dan Motivator kepada para Bhabinkamtibmas, Rabu (24/3/21) mengatakan agar Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kinerja yang ditugaskan di Desa maupun Kelurahan binaan masing-masing Polsek. Mengingat, situasi saat ini masih berada di tengah Pandemi Covid-19.

Kompol Z. Matondang bersama AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H. menekankan kepada para Bhabinkamtibmas, semoga dengan tugas-tugas yang diberikan dapat diemban dengan penuh rasa tangguh jawab dan profesionalisme kerja Polisi.  

Dalam agenda sosialisasi dan motivator tersebut disampaikan beberapa hal kepada seluruh Bhabinkamtibmas, diantaranya untuk bisa melaksanakan dan mendukung serta mengajak warga binaannya dalam membentuk Kampung Tangguh.

Agar dapat melaksanakan deteksi dini dan mencari informasi kepada warga masyarakat terkait dengan Harkamtibmas, dan melaksanakan mediasi terhadap problem solving ke Desa maupun Kelurahan masing-masing. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button