Berita Kapolda SumutBerita Polres Jajaran
Trending

Kapolda Sumut Cek Vaksinasi Polres Tebing Tinggi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tebing Tinggi Akbp Mochamad Kunto Wibisono,S.H,S IK,M.Si menerima kunjungan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.RZ.Panca Putra Simanjuntak,M.Si di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Rabu(16/03/2022).

Kunjungan kali ini dalam rangka peninjauan vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia Polres Tebing Tinggi. Kapolda yang saat itu didampingi Kabinda Sumut Brigjen.TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Kabid Propam, Kabid TIK, Kabid Humas, Karo SDM, Dansat Brimob, Ka Kesdam beserta rombongan kemudian melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di anjungan lapangan Sri Mersing.

Dalam arahannya Kapolda menerangkan bahwa pada hari ini untuk wilayah KotaTebing Tinggi sudah mencapai 93%, untuk keseluruhan mencapai 69% untuk dosis I . Minimal untuk akhir bulan ini dosis II itu 70% dan dosis I harus lebih dari 70%. Sebetulnya tidak sulit apabila kita melaksanakan dengan sungguh-sungguh. Ada strategi yang harus kita lakukan yaitu kebersamaan , bagi lansia tempat-tempat seperti ini tidaklah mudah, segera datangi tempat tinggal mereka, door to door dan lakukan penyuntikan.

Sehingga pada saat bulan suci ramadhan kita dapat beraktifitas dan bertemu dengan keluarga. Saya minta dalam waktu 2 minggu ini sudah mencapai 70% untuk wilayah tebing tinggi, lakukan kerjasama dengan instansi terkait. Waktu terus berjalan, sebelum bulan puasa harus 70% untuk dosis II agar selanjutnya bisa dilaksanakan dosis III, tutup Kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Tebing Tinggi, Inspektorat Kota Tebing Tinggi, Ketua DPRD Tebing Tinggi, Kajari Tebing Tinggi, Kalapas Klas IIB Tebing Tinggi, Danyon B Sat Brimob, para SKPD dan dinas terkait.

Secara terpisah Kasi Humas Akp Agus Arianto menjelaskan kunjungan Bapak Kapolda ini untuk melihat dan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak yang dilaksanakan di Kota Tebing Tinggi. (Wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button