Berita Kapolda Sumut

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Kunjungan Kerja ke Siantar : TNI dan Polri Harus Solid Jaga Kamtibmas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Pematangsiantar –  Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Kunjungan kerja Ke Siantar : TNI dan Polri harus solid jaga kamtibmas. Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB laksanakan kunjungan kerja ke Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumut Pematangsiantar. Rabu (26/05/21). Kehadiran Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.Si bersama Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin S.I.P., M.M turut di dampingi Kabindasu, Assop Kesdam I/BB dan Komandan Satuan Brimob Polda Sumatera Utara.

Kapolda Sumut, Pangdam dan rombongan tiba dengan menggunakan Helikopter Polri yg mendarat di Lapangan Batalyon B Brimob Polda Sumut. Kedatangan Kapolda Sumut dan Panglima Kodam I/BB Ke Mako Kompi 2 Batalyon B Kota Pematang Siantar Disambut Oleh Danyon B bersama Walikota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar, Danki 2 Batalyon B Dan Seluruh Perwira Kompi 2 Batalyon B. Kedatangan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta rombongan adalah dalam rangka kunjungan kerja memantau situasi kamtibmas dan kondusifitas sekaligus memperkuat sinergitas TNI dan Polri di Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut dan menyampaikan Kapoldasu dan Pangdam I/BB kemanapun selalu bersama – sama, hal itu menunjukan bagaiman Pimpinan TNI dan Polri di Sumut solid kuat dan selalu sinergi, dalam kunjungannya ke siantar Kapolda dan Pangdam sekaligus untuk memantau situasi kamtibmas saat pelaksanaan libur Waisak dan memastikan ketaatan masyarakat dalam mematuhi Protokol kesehatan. “TNI, Polri dan Pemerintah Daerah akan terus bersinergi memantau Kepatuhan Masyarakat dalam Penerapan Protokol kesehatan, Kita ingin Bangsa Indonesia Kembali Pulih dan Bangkit dan Pandemi Covid 19 segera tebebas dari masyarakat” pungkasnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button