Berita Kapolda Sumut

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Pantau Giat Vaksinasi di Binjai

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M tiba di Kota Binjai disambut oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting dan Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah di Mako Batalyon A Brimob Binjai Jalan Soekarno Hatta kecamatan Binjai Timur, Jumat (07/01)

Turut hadir ini Sekda Provinsi Sumut Kakesdam I/BB, Wakil Walikota Binjai, Kajari Binjai, Dandim 0203 LKT, Kadis Kesehatan Binjai dan Kadis Pendidikan Binjai

Kunjungan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta rombongan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun yang berada di kota Binjai dan bertatap muka langsung dengan tim vaksinator, orangtua murid serta para pelajar SD penerima vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di 5 titik yakni STMIK Methodist Binjai, SD Negeri 028226, SD Negeri 020617, SD AL-FIYAH dan SD Negeri 025281

Walikota Binjai mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu datang ke kota Binjai untuk melihat langsung jalannya kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung disamping banyaknya tugas tugas Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB sehari – harinya, tentunya ini dapat memberikan semangat dan motivasi khususnya bagi tim vaksinator, orangtua murid dan para pelajar yang akan diberikan vaksin.

“Hari ini dilaksanakan vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun sebanyak 3000 dosis untuk di 5 kecamatan se-Kota Binjai dan diharapkan selama seminggu Kota Binjai akan menyelesaikan target sebanyak 29.000 anak usia 6-11 tahun telah menerima vaksin tahap 1”, ucapnya

“Dengan tercapainya target tersebut, maka kegiatan belajar dan mengajar tingkat SD dapat berjalan dengan sistem tatap muka yang mengacu kepada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.
Kegiatan hari ini juga dilaksanakan dengan sarana zoom di 5 Kecamatan di Kota Binjai”, lanjutnya

Sementara itu, Kapolda Sumut dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Binjai dan mengharapkan agar terus mendukung kegiatan vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun ini, karena anak – anak merupakan aset negara sebagai generasi. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button