Berita Kapolda SumutGiat Kepolisian

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal 1500 Masyarakat Di Kabupaten Batubara

Tribratanews.sumut.polri.go.id -Kunjungan Kerja Pangdam I/BB dan  Kapolda Sumatera Utara dalam kegiatan meninjau Vaksinasi Massal terhadap Lansia, Pra Lansia, Pelayanan Publik dan Masyarakat Kab. Batu Bara di laksanakan dalam rangka Menyambut Hari BHAYANGKARA ke-75, Jumat (18/6/21) bertempat di GOR Inalum, Komplek T. Gading, Sei Suka, Batu Bara.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si, Kabid Dokkes, Bupati Batu Bara, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Direktur Pelaksana PT. Inalum, Danlanal TBA dan para PJU Polres Batubara.

Pengecekan Pelaksanaan Vaksin ini di tinjau langsung oleh  Pangdam I/BB dan Kapolda Sumatera Utara dan Dilanjutkan dengan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pasca diberikan Vaksin.

Adapun jumlah masyarakat yg menerima vaksi yaitu 1500 orang yg di laksanakan dengan bergantian dan menerpkan prokes 5 M. Setelah kegitan vaksinasi di lanjutkan dengan Pemberian Sembako kepada Masyarakat Kaum Dhuafa Bakti Sosial kepada Masyarakat, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 1 Juli 2021 [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button