Berita Kapolda SumutGiat Kepolisian

Kapolda Sumut Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Polri

Tribratanews.sumut.polri.go.id  –  Kapolda Sumut pimpin upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Polri Tmt 01-01-2020 bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Selasa (31/12/19).

Turut hadir Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Risma Martuani, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Wakil Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Tasya Mardiaz, Irwasda Polda Sumut ,PJU Polda Sumut dan Peserta Upacara Korps Raport. Persiapan Korps Raport, Perwakilan mengambil tempat dan Laporan Resmi dari Perwakilan Korps Raport , Amanat Inspektur.

Upacara Kapolda menyampaikan agar para komandan memperhatikan kesehatan anggota, karena jika tidak sehat artinya anggota kita tidak siap dan itu merupakan kesalahan para komandan. Kapolda mengatakan setiap hari kita dihadapkan dengan permasalahan yang terus memiliki dinamika, “maka dari itu sebagai warning saya tidak ingin melihat perut anggota saya lebih besar dari saya, hal tersebut berguna untuk kesehatan kita dan kesiapsiagaannya” tegas Kapolda Sumut.

Pada Kesempatan Upacara, Kapolda Sumut memberikan Contoh Reward and Punishment yang akan diterapkan kepada seluruh Personil Polda Sumut. “jadi semuanya seimbang yaa, jadi jangan buat pelanggaran karna hukumanannya berat dan anda sekalian akan jera seumur hidup” ucap Kapolda Sumut. Di akhir kegiatan Kapolda Sumut dan seluruh PJU bersalaman dengan anggota yang naik pangkat. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button