Berita Kapolda SumutBerita Wakapolda Sumut

Kapolda Sumut silaturrahmi dan audiensi dengan Mahasiswa Pancasila Kota Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut silaturrahmi dan audiensi dengan Mahasiswa Pancasila Kota Medan di ruang perjamuan Mapolda Sumut. Selasa (25/02/20) pukul 14.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, dan Kabid Humas menyambut dengan hangat para Dewan Pengurus Mahasiswa Pancasila Kota Medan.

Kapolda menyampaikan saat ini sumut sudah darurat narkotika dan berharap untuk mahasiswa pancasila tidak terlibat dalam narkotika. Kemudian persoal begal juga sangat meresahkan dan para pelaku berhasil di ringkus dan di lakukan tindakan tegas. “Sejak saya di medan sudah banyak para pelaku kejahatan di tindak tegas. Baik masalah togel dan perjudian juga kita akan hentikan” ujar Kapolda Sumut. Kapolda juga meminta kepada mahasiswa pancasila untuk mampu membantu jadi solusi untuk mengurangi gangguan kamtibmas dan mampu menjadi juru damai apalagi saat ini akan memasuki masa Pilkada.
Siapapun nanti yg menang kita harap agar di dukung karena mereka merupakan putra dan putri perwakilan daerah. Tentunya kami tetap bekerja sama dengan TNI agar tetap kondusif. ” silahkan berunjuk rasa kita tidak larang karena itu hak, tetapi jangan anarkis karena itu sangat berbahaya dan berdampak merugikan negara” ucap Irjen Martuani.
Selanjutnya Kapolda Sumut menyampaikan masalah lalu lintas berharap agar merubah budaya trobos lampu merah karena sangat berbahaya. ” mari kita bersinergi sesuai dengan simbol pancasila yg kalian gunakan untuk menjaga keutuhan NKRI” Tutup Kapolda Sumut

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button