Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Asahan Tegaskan Personilnya Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Polsek Kota Kisaran

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Asahan menekankan bahwa personel kepolisian agar menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek Kota Kisaran.

Selain itu, dalam pelaksanaan Operasi yustisi personel kepolisian harus secara humanis memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan penekanan tentang Protokol Kesehatan seperti 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Itu dikatakan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH saat berkunjung dan memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Kota Kisaran, Selasa (31/08/2021).

Kapolres bersama Rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Kota Kisaran Iptu J Ananda P Sianipar STRK beserta Anggota Polsek Kota Kisaran dan langsung menuju Ruangan Aula Polsek Kota Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengingatkan para personelnya agar menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek Kota Kisaran.

Sambung, Kapolres kepada Bhabinkamtibmas Kita minta bisa melakukan 3T yaitu Testing (pelacakan), Tracing (Perawatan), dan Treatment warganya yang terpapar Covid-19, jadi bisa diminimalisir secepatnya.

Maka, semua komponen yang ada harus aktif berkoordinasi dengan Kapolsek maupun Bhabin di Polsek Kota Kisaran.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Asahan itu juga mengatakan bahwa dalam masa pandemi Covid 19 banyak hal berpengaruh diharapkan Polsek dan TNI jaga sinergi tetap solid karena masyarakat butuh figur TNI Polri dan bersama pemerintah tetap jaga komunikasi dan kerjasama yang baik Guna memutus mata rantai Covid -19.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut, yaitu Kapolsek Kota Kisaran IPTU J Ananda P Sianipar STRK, Kasubbag Humas Polres Asahan Iptu Wakino, Kasi Propam, Para Kanit, para Bhabin dan Anggota Polsek Dan Asn Polsek Kota Kisaran. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button