Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Batu Bara Dan Kapolres Simalungun Bersinergi Terapkan Disiplin AKB

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Batu Bara AKBP Ilhwan Lubis dan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, akan bersinergi dalam penerapan disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dimasa pandemi Covid-19.

Sinergitas dua petinggi Polres ini terungkap dalam silaturahmi Kapolres Simalungun ke Mako Polres Batu Bara, Rabu (2/9/2020) petang.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut AKBP Agus Waluyo mengatakan, akan saling mendukung prospek kerja polisi dalam hal disiplin AKB.

“Kalau di Batu Bara ini diterapkan hal tersebut maka kami daerah yang berbatasan Batu Bara juga akan melakukannya. Jadi masyarakat yang ada diperbatasan tidak perlu bingung. Kita harus sama-sama melakukan hal yang baik untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Simalungun”, kata AKBP Agus Waluyo.

Kapolres Simalungun juga mengaku bangga dengan sinergitas Kapolres Batu Bara dengan Bupati Batu Bara yang selalu peduli kepada masyarakat.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan pihaknya akan melakukan langkah-langkah mulai dari stabilitas keamanan sampai dengan mengajak masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan dalam AKB dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan dua daerah hukum Mapolres, Kami akan menerapkan disiplin AKB. Untuk itu masyarakat tidak harus bingung karena tidak ada lagi alasan disini diberlakukan sementara disana tidak. Kita kembali menghimbau jangan melanggar ketentuan yang ditetapkan pemerintah karena semua ini untuk kebaikan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, bilang AKBP Ikhwan Lubis. ( [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button