Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Batu Bara Gelar Cek Urine Mendadak Kepada Personel Sat Narkoba Dan Reskrim

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan, Sumatera Utara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.SH.MH gelar Alarm Stelling kepada Opsnal personil Sat Narkoba dan Reskrim, Rabu (03/03/2021). Dalam mengikuti Program Kapolri Kapolres Batu Bara yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH.MH. dan Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH.S.I.K. Lakukan pemanggilan mendadak (Sidak) kepada Seluruh personil kepolisian yang bertugas pada Rabu malam Seluruh satuan Narkoba dan sat Reskrim menjadi target dalam tes Urine guna menindak para personil kepolisian yang terlibat penyalah gunaan norkoba.

Hal tersebut dilajukan terkait Viralnya Beberapa Anggota kepolisian yang melanggar aturan seperti penggunaan sejata api (senpi) dan Kapolsek yang menggunakan Narkoba bersama anggotanya Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.S.i mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polri untuk melakukan pembenahan dan larangan ketat kepada semua anggota polri dalam melakukan kegiatan yang dapat mencemarkan nama kesatuan Polri. Di Satuan Polri resort Polres Batu Bara sendiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. telah melakukan tes urine mendadak yang di lakukan kepada personil jajaran termasuk beberapa Polsek yang dilakukan pada Rabu malam pukul 23.30 wib di tiga wilayah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan “Sengaja kami lakukan secara mendadak dan memanggil semua personil yang bertugas di malam hari, Untuk memastikan apakah ada para personil kepolisian yang menggunakan narkoba maupun minum minuman keras. Panggilan secara mendadak ini kita lakukan dengan dilakukanya tes urine maupun tes apakah ada personil yang meminum minuman beralkohol. “Setelah kita pastikan dan yasilnya Alhamdulillah seluruh jajaran kami tidak menemukan personil yang positif menggunakan narkoba atau minuman keras” jelas Kapolres. Kegiatan tersebut juga terpantau awak media Mitra Polres Batu Bara. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button